Pengendara Keluhkan Batu dan Krikil Berhamburan Di Badan Jalan

0

MOROTAI, Rakyatkini.com- Sejumlah pengendara baik roda dua mapun roda empat keluhkan jalan rusak rute Desa Gotalamo tepatnya di kompleks Lemonade ke Desa Dehegila. Pasalnya, jalan protokoler pengambung ke Desa ini batu berukuran kecil dan kerikil tajam berhamburan diatas badan jalan.

Dari pantauan Media ini, Kamis (12/03) terlihat jalan sepanjang kurang lebih 200 meter depan kantor Polsek hingga ke lokasi pekerkuburan umum terdapat batu berukuran kecil maupun kerikil tajam berhamburan diatas badan jalan.
“Jalan dengan kondisi seperti, kalau terdapat pengendara yang celaka siapa yang tanggung jawab,” kesal sejumlah pengendara saat temui dilokasi.

Nurain pengendara lainnya mengungkapkan, sepengetahuannya batu ukuran kecil dan kerikil tajam itu bersumber dari mobil truk yang mengerjakan proyek. “Seharusnya mobil truk angkut batu dan krikil harus berpikir keselamatan pengendara, “katanya.

Karena jalan berbahaya bagi pengendara, dirinya meminta truk segera membersihkan jalan tersebut. “Ini demi keselamatan bagi pengendara, “tutupnya. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.