Perahu Tolube Putra Dihantam Ombak, Dua Penumpang Hilang

0

HALBAR, Rakyatkini.com– Cuaca Buruk, Perahu Sampan Tolube Putra 01 yang hendak berlayar dari desa Tongute Ternate kecamatan Ibu menuju desa Totala Kecamatan Loloda akhirnya tengelam di mulu Kuala Desa Tingute yang di hantam ombak besar. Perahu sampan yang mengunakan mesin tempel 15 PK yang di kendarai (ABK) saudra Marinus Muja (30) dengan 4 orag penumpang dihatam ombak hendak keluar dari mulu Kuala untuk menuju Loloda. Dengan kejadian ini sehinga, membuat dua penumpang hilang sampai saat ini belum juga di temukan.

Informasi yang di himpun Wartawan media ini , dari Kronologis kejadian tersebut, bahwa pada pukul 16.00 Wit, Perahu TolubePutra01 dari Air Kali Ds. Tobgute Ternate Asal Kecamatan Ibu hendak menuju ke Desa Totala Jaya Kecamatan Loloda, sesampai nya di Mulu kuala desa Tongute hendak keluar ke laut untuk menuju ke Totala Jaya, Perahu sampan tersebut di hantam obak air laut dari arah depan sehingga mesin sampan mati, sehingga penumpang panik dan loncat ke laut sehingga dua orang penumpang hilang dan sampai sekarang blm di temukan.

Atas kejadian ini Kapolsek Ibu Iptu La Umar dan Kapolsek Loloda Iptu Yogi bersama anggota polsek ibu dan masyarakat desa Tobaol kecamatan Ibu masih melakukan pencarian korban sampai pukul 18.00 wit sore tadi.
Perlua diketahui penumpang yang tumpangi perahu sampan tersebut yakni,

Agustinus Kena (32) warga desa Totala Jaya Kec. Loloda (Selamat), Marce Mudja (45) warga desa Totala Jaya Kec. Loloda (Selamat), Sementara korban (penumpang) yang hilang yakni, Orpa Dimayo (60) warga desa Totala Jaya (hilang), dan Ongge Kalenget (41) warga Totala dalam Kecamatan Loloda. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.