Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan Persit Halsel Berbagi Bersama Warga

0

LABUHA, Rakyatkini.com- Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2020, Bhayangkari PC Polres Halmahera Selatan dan Persit KCK Kodim 1509 Labuha Kabupaten Halmahera Selatan menunjukan kepedulian dengan membantu warga Kabupaten Halmahera Selatan yang menerima dampak Virus Corona atau Covid 19.

Bantuanyang diberikan Bhayangkari dan Persit ke warga tersebut dengan membagikan ratusan bungkusan makanan siap saji dan masker ke warga Halmahera Selatan.

“terimakasih kepada ibu ibu Bhayangkari dan ibu ibu Persit yang telah memberikan kami makanan siap makan dan masker,” tutur Syarif dan Rosita warga Bacan usai menerima bantuan.

Amatan wartawan, selas (21/4) sejak pagi Kartini Kartini tangguh dari Bhayangkari dan Persit ini memasak makanan yang disiapkan didalam kotak untuk di bagikan ke warga yang menjadi korban Covid 19 seperti anak yatim piatu, tukang ojek, becak dan warga lainnya.

“Ditengah wabah Corona virus ini para Kartini Kartini harus berperan menguatkan masyarakat dengan memberi edukasi pentingnya penggunaan masker dan saling berbagi untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat Covid 19,” Kata ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan Ny Ratih Faishal Aris disela sela pembagian makanan.

Ketua Bhayangkari lantas mengharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari dan Persit ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19 khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“bantuan yang kami tidak seberapa namun semoga dapat membantu warga,” pungkas Ratih. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.