Peringati Hari Raya Kurban, MPC PP Halbar Sumbang Dua Ekor Sapi

0

JAILOLO,Rakyatkini.com– Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Majrlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Halmahera Barat (Halbar) menyalurkan dua ekor sapi untuk di kurban.
Dua ekor sapi yang akan di kurban itu, merupakan hasil dari sumbangan pengurus MPC PP Halbar satu ekor sapi dan satu ekor sapi disumbangkan oleh Ketua MPO PP Danny Missy. Dua ekor sapi yang telah didapat itu diserahkan di dua desa yakni Desa Tauto dan Desa Tataleka Kecamatan Jailolo.

“Kurban tersebut sebagai bentuk kesyukuran kader Pemuda Pancasila Halbar atas segala nikmat rezeki yang diberikan tuhan,”ungkap Ketua Panitia Kurban, PP Halbar Ronaldo Molle kepada wartawan usai menyerahkan dua ekor sapi di Desa Tauro dan Tataleka, Sabtu (10/8).

Ia menambahkan, MPC PP Halbar akan terus berupaya selama masih mampu, maka kedepan kegiatan kurban akan tetap dilaksanakan di tahun tahun mendatang.”Dua desa yang kita tetapkan sebagai penerima hewan kurban berdasarkan hasil rapat pengurus PP,”katanya.

Mewakili pengurus MPC PP Halbar, kata Ronaldo, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam pelaksanaan hewan kurban di dua desa pada Sabtu (10/8).”Alhamdulilah hewan kurban sudah diserahkan kepada panitia kurban di Desa, semoga apa yang kamu berikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sumbangan pengurus bisa bernilai ibadah,”ujarnya mengamini (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.