PKB Akui Program Danny Missy Berhasil

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Barat (Halbar) mengakui, keberhasilan Bupati Danny Missy yang saat ini baru menjabat kurang lebih empat tahun.

Menurut salah satu pengurus PKB Albert Hama yang juga anggota DPRD Halbar saat acara Forum Bacarita menyampaikan, program Bupati Danny Missy saat ini sangat menyentuk dikalangan masyarakat bawa, karena program infrastruktur yang digagas sudah dirasakan oleh masyarakat, namun promosi kurang dilakukan, sehingga di Media Sosial (Medsos), dianggap Bupati Danny tidak berhasil.

”Padahal masyarakt kecil sangat merasakan dampak positif atas program kerja yang dicanangkan pak Bupati Danny, namun promosi kurang dilakukan,”ungkap Albert dihadapan Bupati Danny dan simpatisannya saat menghadiri Forum Bacarita yang digelar di Sekret PKB.

Menanggapi hal tersebut, Danny yang juga Calon Bupati menyatakan, dirinya tidak perlu menanggapi apa yang menjadi percakapan di Medsos, karena pengakuan berhasil atau tidak itu semua dating dari masyarakat, bukan dari Medsos.

”Saya buat program dan berhasil itu, tidak butuh pengakuan Medsos, tapi tujuanya adalah dirasakan oleh masyarakat, jadi percakapan di Medsos biarkan saja,”katanya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.