Polres Pantau Perkembangan Isu Pilkada

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar) akan terus memantau perkembangan isu menjelang momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang.

Wakapolres Kompol Angga Heldiansyah, S.IK ketika menggelar Coffee Morning bersama awak media di ruang pertemuan Polres Halbar, Senin (16/12) menyampaikan, agar ada kerja sama dengan awak media untuk mengawal setiap perkembangan serta mengkanter isu melalui media.

”Kita akan terus melakukan pemantauan setiap isu yang berkembang menjelang Pilkada 2020 mendatang,”ungkapnya.

Angga menambahkan, untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahu Baru, Polres akan menyiapkan Pos PAM di empat titik dan Pos giat masyarakat di lima titik. Sementara untuk apel gelar pasukan dilaksanakan secara serentak pada 19 Desember dan jumlah personil yang akan melakukan pengamanan dengan Jumlah 100 personil.

”Jadi ada empat titik pos PAM dan lima titik pos giat dalam rangka pengamanan menjelang natal dan tahun baru,”katanya.

Sementara untuk program Saiber Pungli, kata Angga, kegiatan Saiber Pungli untuk tahun 2019 masih kurang, karena terkendala anggaran, serta untuk kegiatan Saber Pungli kedepan Polres akan berkoordinasi kembali dengan pihak Inspektorat Pemkab Halbar terkait dengan kegiatan serta anggaran penanganan Saber Pungli.

”Untuk paparan kegiatan Polres Halbar pada tahun 2019, kami sementara mempersiapkan dan apabila suda siap, maka kami akan mengundang awak media untuk mengikuti penyampaian paparan oleh pak kapolres,”pungkasnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.