PT Wanatiara Persada Salurkan APD ke Tim Satgas COVID-19

0

HALSEL, Rakyatkini.com- Sumbangan untuk pencegahan dan Pengendalian Penularan Infeksi Covid-19 (Corona Virus) Halmahera Selatan (Halsel) terus dilakukan oleh berbagai pihak, sabtu (11/4) gilaran salah satu perusahan swasta yakni PT Wanatiara Persada ke Posko Utama dengan membawa sejumlah Alat Pengaman Diri (APD) untuk diberikan ke Tim Satgas guna membantu dalam penanganan penyebaran wabah COVID-19.

Perusahaan pertambangan Nikel yang berlokasi di Pulau Obi Kabupaten Halmahera Selatan ini, membuktikan rasa kepeduliannya, dengan memberikan 110 Baju Hazmat dan 11.000 Masker untuk penanganan Covid-19. Salah satu perwakilan PT. Wanatiara Persada mengungkapkan harapannya dalam pemberian APD ini ke Posko Utama Satgas ini.

PT. Wanatiara Persada Sumbang APD kepada Tim Satgus Halsel

“Semoga APD ini bisa bermanfaat dan dapat membantu Tim Satgas dalam memerangi penyebaran Covid-19,” papar Saktiani Iskandar Alam Staf HRD PT Wanatiara Persada perwakilan Labuha saat memberikan bantuan di Posko Utama.

Penyerahan bantuan yang berlangsung diposko Utama itu, diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe yang juga selaku Ketua V Gugus Tugas Covid-19. APD ini akan diperuntukan untuk tim medis sebagai pengaman diri dalam pencegahan sekaligus penindakan.

“Mewakili Ketua Tim Satgas, saya mengucapkan terima Kasih atas bantuan yang diberikan dari Perusahan PT Wanatiara Persada yang berupah APD dan Masker kepada kami Tim Satgas, dimana ini nanti akan diperuntukan untuk Tim Medis di Rumah Sakit,” ungkap Helmi Surya Botutuhe. (Red/Tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.