Rayakan Kemenangan, Persi Halbar Pawai Keliling Kota Jailolo

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Rayakan kemenangan tim Persi Halbar, Bupati Halmahera Barat (Halbar) bersama tim pelatih dan manager serta pemain Persi Halbar menggelar Pawai, Senin (16/09).

Pelepasan Pawai Kemenangan yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati itu, dihadiri Bupati Danny Missy, Ketua Tim Persibu Djufri Muhammad, Manajer Persibu Samsuddin Senen, para pelatih, para asisten, staf ahli, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Halbar, serta para pemain tim Persi Halbar.

Bupati Danny saat menyampaikan sambutannya menyatakan, dirinya sudah melihat secara langsung strategi dan pola permainan tim Persi Halbar pada saat bertanding melawan tim Persiter Kota Ternate, pada turnamen Liga Tiga Zona Malut di Lapangan Yonif Raider Khusus (RK) 732 Banau Jailolo, beberapa waktu lalu, atas kemenagan melawan tim Persiter Ternate, tim Persi Halbar membuktikan bahwa Halbar memiliki potensi pemain yang cukup baik, sehingga mampu mengalahkan tim Persiter dengan skor 2-1.”Ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Halbar, karena Persi Halbar mampu mengalahkan lima Kabupaten dan Kota, sehingga Halbar mewakili provinsi ke Liga Tiga Regional yang nantinya dilaksanakan di Kota Manado, pada bulan November mendatang,”ungkap Danny.

Orang nomor satu dilingkup pemkab halbar ini mengaku, Pemkab Halbar memberikan dukungan penuh untuk memberikan support terhadap pencinta olahraga, sehingga di tahun 2020 mendatang akan di bangun Gelanggang Olahraga (GOR), sehingga bakat pencinta olahraga di halbar terus dikembangkan.”Mari kita sama sama memberikan dukungan kepada tim Persi Halbar, karena halbar bisa buktikan mewakili Maluku utara di Liga Tiga,”pungkasnya.

Pantauan media, pawai kemenangan di Mulai dari Kantor Bupati, selanjutnya menju Desa Pabos hingga ke Desa Susupu Kecamatan Sahu dan kembali lagi ke Desa Hatebicara. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.