Rayakan Natal, Dandim Gelar Open Hause di Morotai dan Tobelo

0

MOROTAI, Rakyatkini.com – Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf, Raymon L.M Sitanggang bertandang ke Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (25/12).

Kunjungan Dandim di Kabupaten yang berada di bibir pasifik ini, dalam rangka merayakan natal dan tahun baru bersama masyarakat Morotai. Ikut mendampingi Dandim adalah, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf, Robi Manuel S.Sos, Pasi Intel Kapten Inf Hadi Talaohu dan Pasi Ops Kapten ARM Moch. Ali ikut.

Dandim Tobelo saat melakukan silaturahmi di kediaman Bupati Morotai, Benny Laos. Rabu (25/12)

Dandim dan rombongan tiba di pelabuhan Imam Lostori Daruba Pulau Morotai, sekitar pukul 11,00 Wit menggunakan Spead Boat. Saat tiba di pelabuhan Imam Lastori, Dandim langsung menuju Gereja Getsemani Desa Yayasan Kevamatan Morotai Selatan untuk mengikuti ibadah natal. Setelah melaksanakan ibadah Natal, Dandim kemudian bertandang ke Koramil Morotai untuk membuka open house, dalam open house tak hanya personil Koramil yang turut hadir tapi, masyarakat dan sejumlah awak media yang bertugas di Morotai juga turut diundang dalam acara tersebut.

Setelah membuka open house di Koramil, Dandim kemudian bertandang ke kediaman Bupati Morotai, Benny Laos di yang terletak di Desa Yayasan untuk bersilaturahmi, setelah silaturahmi dengan Bupati. Dandim lantas balik ke tempat tugas, karena diagendakan bakal selaturahmi dengan Bupati Tobelo.

“Kepada seluruh personil, bantu aparat kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan tertib kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, “pesan Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf, Raymon L.M Sitanggang. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.