Rekomendasi  PDI-Perjuangang Bakal Mendarat Ketangan Danny

Ayah Erik Siap Dukung Danny Melaju Periode Ke Dua

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Provinsi Maluku Utara (Malut) siap mendukung Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) untuk malanjutkan kepemimpinanya sebagai Bupati Halmahera Barat periode ke II dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

” saya tegaskan, DPD PDI-Perjuangan malut, siap mendukung Danny Missy ke periode ke II dalam pemeilihan Bupati di tahun 2020 mendatang, ” Kata Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Malut Muhammad Senen dalam acara  Peresmian dan Pelantikan Ketua dan Anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) di Desa Acango Kecamatan Jailolo Senin (05/08).

Muhammad Senen yang juga Wakil Waliko Tidore Kepulawan ini juga meminta kepada, semua pengurus partai yang sudah di lantik harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi moment pemilihan kepala daerah di tahun 2020 akan datang.

“Jadi semua anggota pengurus PDIP yang sudah di lantik harus mempersiapkan diri untuk bekerja keras, menghadapi momen pilkada 2020 dari sekarang, karena kalau anggota pengurus jahu sebelumnya sudah mempersipkan diri maka hasilnya akan lebih bagus untuk tujuan kita,”ujarnya.

Lanjut Muhammad Senen,  pengurus partai PDI-Perjuangan Kabupaten Halmahera Barat harus kembali merajuk hubungan kebersamaan dan kekompakan yang baik kedepan.

“jadi Konfercab dan Konferda pada tanggal 1 Juli 2019 lalu, hingga terjadi perbedaan pandangan, itu hal biasa dalam dunia berpolitik,  selaku Ketua DPD Provinsi Malut saya harapkan, mari kita rajut kembali kebersamaan ini untuk merebut kemenangan di 2020 yang akan datang, karena tanpa kerja sama tanpa persatuan, kita tidak bisa raih kemenangan itu.” tuturnya

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Halbar Danni Missy yang juga Bupati Halbar dikesempatan itu megucapkan terimakasih, kepada DPD Provinsi Malut yang secara remi melatik kepemimpinan DPC PDI-Perjuangan Halbar hari ini.

“diawal kepengurusan saya kamu akan memperkuat struktur partai sampai kepada tingkat ranting, kami juga akan menjalankan seluru instruksi partai yang sudah di tuangkan dalam angran dasar paratai, serta membangun Kantor parmanen PDI-Perjuangan Halbar.” ungkapnya

Dikesempatan itu juga Danny dengan tegas meyampaikan, dirinya siap untuk melannjutkan kepemimpinannya dua Periode dalam momentum Pilkada 2020 mendatang.
“Jika Dipercayakan, saya siap maju untuk bertarung yang kedua kalinya dalam Pilkda 2020 mendatang, siapa pun rival saya, saya siap lawan.” tegas Danny (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.