Ribuan Simpatisan dan Pendukung Sambut Kedatangan Bapaslon Zaman-Pay

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Kedatangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando – Pdt. Alpinus K. Pay Senin (31/8), disambut ribuan simpatisan pendukung serta kader partai pengusung. Kedatangan Bapaslon Zaman-Pay ini yang telah resmi mengantongi Rekomendasi B1 KWK Partai Golongan Karya (Golkar) serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus melakukan Deklarasi di Lapangan Bolakaki desa Bobo Joko kecamatan Jailolo.

Amatan wartawan Rakyatkini.com, dalam deklarasi tersebut diawali dari penjemputan Bakal pasangan Calon Jaman-Pay dari Desa Saria Kecamatan Jailolo menuju titik deklarasi di lapangan Desa Bobo Jiko diikuti Ratusan simpatisan dan pendukung.

Calon Bupati Ahmad Zakir Mando (AZM) dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa kehadiran Jaman-Pay akan membawa perubahan di Kabupaten Halmahera Barat,”saya sama pak Pay sudah mengantongi dua Rekomendasi B1 KWK dari partai Golkar dan PKS, ini adalah langkah awal untuk mengantarkan kami berdua mendaftarkan diri ke KPU, dan Insah Allah kehadiran saya sama pak Pdt. Pay hadir membawa perubahan Halbar Kedepan yang lebih baik lagi, tetapi itu semua tergantung pada masyarakat, karena tampa masyarakat kami berdua tidak bisa berbuat apa apa,”ungkap AZM dalam sambutan orasi politiknya.

Lanjut Zakir, bahwa menjadi seorang pemimpin itu harus mempunyai segudang hayalan agar dia mampu membuat perubahan untuk daerahnya,”jadi kalau pemimpin itu harus banyak hayalan kalao pemimpin tidak punya hayalan maka daerah kita tidak mampu berubah,”cetusnya

Ia juga menambahkan, setelah dari deklarasi ini akan kami melakukan berbagai skema untuk menerobos menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya pastikan simpatisan dan pendukung yang datang hari ini adalah simpatisan dan pendukung Jaman-Pay yang datang dengan kemauan sendri bukan paksaan, saya juga berharao kepada pendukung dan simpatisan yang dari Nasrani ketika ibadah agar dapat berdoa buat kami berdua dan untuk yang Muslim setiap Sholat di sujud terakhir agar menyebut nama saya dan pak Pay, karena saya yakin dari doa kita bersama dapat membentuk kekuatan yang besar,”ungkapnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.