Sambut HUT RI, Karang Taruna Sirimoi Hatebicara Gelar lomba 17-an

0

JAILOLO, Rakyatkini.com— Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia, organisasi kepemudaan Karang Taruna sirimoi desa Hatebicara mengelar berbagai lomba. Kegiatan ini membuktikan bahwa pemuda katar sirimoi desa hatebicara terhadap momentum kemerdekaan sangatlah besar. Lomba yang digelar merupakan langgan lomba 17-an, di antaranya lomba panjat pinang, voli dan tarik tambang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat jailolo khaerudin syarifudin, kepala desa hatebicara rajulaen mahonis, pembina katar sirimoi mukarram patty, kapolsek jailolo la baddu.

Kepala desa Hatebicara Rajulaen Mahonis dikesempatan itu menghimbau kepada pemuda hatebicara menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan.

“penting bagi kita menjaga sebuah keharmonisan menjadi warga negara dan lebih khususnya lagi menjadi warga masyarakat desa hatebicara, mari kita sama-sama berjuang dan berdao agar desa kita mampu menjalanakan amanat kemerdekaan yang hakiki.” ucapnya

Sementara itu Camat Jailolo Hairudin Saifudin sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan, karang taruna harus bisa bekerja sama dengan kepala desa dan juga perangkatnya.
“mari kita laksanakan apa yang menjadi satu amanah untuk pemuda karang taruna, dan dan semoga karang taruna sirimoi bisa berinovasi dalam membangun desa hatebicara yang lebih baik lagi.” Ttutup khaerudin.

Usai memberikan sambutannya, camat jailolo langsung membuka dengan resmi kegiatan tersebut, dan dilanjutkan pertandingan voli sebagai pembuka lomba di acara perayaan hut ri ke-74 karang taruna sirimoi desa Hatebicara kecamatan jailolo kabupaten halmahera barat. (ZF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.