Satpol-PP Amankan Enam Pelajar Konsumsi Miras dan Lem Aibon

0

MOROTAI, Rakyatkini.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pulau Morotai berhasil mengamankan sejumlah pelajar SMP dan SMA yang sedang mengonsumsi lem eibon dan Minuman Keras (Miras).

Penangkapan yang berlangsung di Desa Darame sekitar pukul 10.00 Wit, Rabu (11/03) malam ini bagian dari operasi rutin yang dilakukan Satpol-PP Morotai guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Kabid Trantrib Satpol-PP, Luther Djaguna yang memimpin razia tersebut mengatakan operasi setiap malam rutin dilakukan, tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut HUT Kabupaten Morotai yang ke 11.

“Saat razia berlangsung, kami berhasil amankan 7 orang pelajar SMP dan SMA sedang mengonsumi lem eibon dan Miras, “ucapnya.

Kata dia, setelah melakukan penangkapan, 6 pemuda yang masih berstatus sebagai pelajar langsung diserahkan ke pihak berwajib.

“Mari kita sama-sama bina generasi muda Morotai yang lebih baik, khusus bagi orang tua agar selalu mengawasi anaknya supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, “harapnya. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.