Sejalan Dengan Visi-Misi, Danny Respon Pembangunan Rumah Ibada

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Komitmen Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dalam melaksanakan salah satu program yang tertuang dalam Visi-Misi terus digenjot. Salah satu visi-misi Bupati untuk mewujudkan masyarakat Halbar yang relegius ini, mulai terpenuhi, karena hampir semua tempat Ibadah, baik umat Muslim maupun Kiristen terus dibangun, untuk lebih meningkatkan Iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Kesriusan Bupati Danny dalam membangun tempat Ibadah ini, dilihat pada setiap proses pembangunan, Pembakab selalu memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 50 juta, membantu proses pembangunan tempat Ibadah, baik Gereja, Musholla dan Masjid.

“Pembangunan tempat Ibadah merupakan visi-misi Pemkab untuk mewujudkan masyarakat halbar yang relegius,”ungkap Bupati Danny saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Atthariq Desa Tataleka Kecamatan Jailolo Selatan, Selasa (01/10).

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini, memberikan apresiasi masyarakat Desa Tataleka atas jeri payah dalam rangka mendirikan tempat Ibadah.

“Setiap hal baik yang dilakukan pasti ada tantangan, tapi yakin bahwa kalau perbuatan kita baik pasti akan ada jalannya,”katanya.

Politisi PDI-P Halbar itu, berharap kepada masyarakat atau Panitia pembangunan tempat Ibadah untuk tidak putus asah dan harus optimis, karena pembangunan tempat Ibadah, tetap ada dermawan yang akan memberikan bantuan keungan.

“Tidak usa bimbang dan ragu kalau bangun tempat Ibada, karena pembangunan tempat Ibada pasti ada jalan, karena yang kita bangun ini adalah rumah yang memberikan kita kehidupan jadi tidak perlu risau, Pemda akan selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”ujarnya.

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Musholla Atthariq Desa Tataleka, Bupati Danny Missy Kadinsos Halbar Hi. Samsuri, Kadishub Halbar Swandi Hi.Gani dan Camat Jailolo Selatan Demianus Sidete. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.