Sekda Pimpin Penggalangan Dana Gempa Di Halsel

0

JAILOLO– Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Halmahera Barat Rabu (17/7). Usai melaksanakan upacara 17 bulan berjalan di lingkup Pemkab Halbar. Sekda Halbar Syahril Abd Rajak secara langsung memimpin penggalangan dana korban Gempa di Halmahera Selatan (Halsel), yang di dampingi oleh Kepala BPBD Halbar Imran Lolori, serta penguru PMI Halbar, menjalankan kardus yang disediakan sebagai tempat penampungan sumbangan kepada suruh PNS lingkup Pemkab Halbar yang mengikuti upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut syaril menyampaikan amanatnya kepada peserta upacara. Dalam penyampaiannya syahril menghimbau para pegawai agar menjaga kerahasiaan pemerintah apabila ada hal yang harus dirahasiakan. pegawai juga tetap menjaga setiap aset dinas yang diberikan.” saya menyampaikan turut bela sungkawa atas meningalnya korban gempa di Halsel beberpa waktu lalu.” Ungkap Sekda

Sekda juga meminta kepada seluruh pegawai agar  turut menyumbangkan bantuan berupa sumbangan kepada para korban gempa yang ada di Halsel, Untuk keselamatan bersama apabila ada informasi seperti gempa agar di kordinasikan dengan pihak yang berwenang menangani hal itu supaya nantinya informasi yang di terima masyarakat bisa sesuai dengan apa yang terjadi.

Amatan wartawan Rakyatkini. Com Sampai saat ini pihak BPBD Halbar  dan  PMI masih intens melakukan penggalangan dana di poko Peduli yang Gempa Halsel yang di bangun di halaman Kantor Bupati Halbar. (Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.