Serahkan Rakom ke Danny-Imran, Hanura Optimis Menangkan Pilkada 2020

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kembali mengusung Danny Missy sebagai Calon Bupati Halmahera Barat (Halbar) periode 2020-2025.

Danny Missy diusung sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Imran Lolori sebagai Calon Wakil Bupati. Danny Missy dan Imran Lolori diusung oleh Partai Hanura berdasarkan Surat keputusan (SK) nomor :006/B.3/DPP-Hanura/II/2020, tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Barat. Penyerahan rekomendasi partai Hanura di kantor DPP Hanura di Jakarta, Jumat (28/2) itu, diterima langsung Balon Bupati Danny Missy dan Imran Lolori itu, diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan Pusat Pilkada DPP Hanura Ferdinan Nainggolang yang didampingi Ketua DPD hanura provinsi Basri Salama dan Ketua DPC Hanura Halbar Denny Palar.

Rekomendasi tersebut diserahkan ke Danny Missy dan Imran Lolori berdasarkan atas usulan Tim Pilkada Pusat (TPP), sehingga DPP memberikan persetujuan yang ditandatangani Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta dan Sekjen DPP Gede Pasek Suardika, kepada Danny Missy dan Imran Lolori sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

”Rekomendasi telah diserahkan oleh DPP Hanura kepada Paslon Danny Missy dan Imran Lolori dan pada saat penyerahan juga didampingi oleh Ketua DPD Hanura Basri Salama,”ungkap Ketua DPC Hanura Halbar Denny Palar, ketika dikonfirmasi, Jumat (28/2).

Deny menambahkan, dengan dikeluarkannya rekomendasi Hanura, maka secara otomatis seluruh Kader maupun simpatisan Hanura di Halbar, akan tunduk dan patut terhadap keputusan Parpol, sehingga pada momentum Pilkada 2020, semua kader dan simpatisan sudah harus melakukan konsulidasi untuk memenangkan paslon Danny Missy-Imran Lolori.

”Kelurnya rekomendasi Hanura, merupakan amanat partai yang harus dilaksanakan, maka seluruh kader partai Hanura di halbar sudah siap untuk memenangkan Paslon Danny Missy-Imran Lolori,”tegas Denny.

Anggota DPRD Dua Periode ini mengaku, Hanura sendiri memiliki tiga kursi di DPRD, bahkan Hanura tercatat sudah dua kali mengusung Danny Missy mencalonkan diri sebagai Bupati Halbar.

”Kami optimis, Danny Missy tetap dua periode,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.