Pisang Mulut Bebek dan Sambal Roa Mulai Didistribusi Ke Semua SKPD

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Menindaklanjuti instruksi Bupati Danny Missy tentang Penyedian keripik pisang mulut bebek dan Sambal Roa di instansi masing-masing.
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindakop-UKM) Martinus Djawa ketika kepada Wartawan mengatakan, sesuai edaran Bupati Danny Missy, setiap dinas harus mengambil dua bungkus keripik pisang mulut bebek dan sambal roa, sehingga saat ini distribusi keripik pisang dan sambal roa kepada SKPD sudah dilakukan.

“Masing-masing SKPD sudah memesan sambal roa dan keripik pisang mulut bebek, sehingga sudah diantar ke kantor masing masing,”ungkapnya.

Martinus menambahkan, jika pesanan di SKPD maaing-masing sudah habis, maka pimpinan SKPD bisa langsung memesan di Disperindagkop-UKM.”Kapan saja dibutuhkan, kami selalu siap untuk diantar langsung ke Instansi masing maaing,”katanya.

Terpisah Kabid Perindustrian Ujin Djafar menyatakan, menindaklanjuti edaran Bupati Danny Missy, pihaknya juga bakal menyurat ke Instansi Vertikal yang ada di Halbar, sehingga semuan instansi vertikal juga memesan pisnag mulut bebek dan sambal roa.

“Bahkan kedepan, kami juga bakal menyurat ke Dinas Pendidikan, agar semua sekolah yang ada di Halbar juga bisa memesan pisang mulut bebek dan sambal roa,”katanya.

Ujin mengaku, setiap SKPD dalam dua minggu sekali akan memesan keripik pisnag mulut bebek dan sambal roa, sehingga pihaknya telah menitipkan nomor ponsel agar dipesan melalui Disperindag.”Jadi berapapun yang akan dipesan, kami siap layani dan antar langsung ditempat,”jelasnya (man) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.