Gelar Deklarasi, Ribuan Simpatisan dan Pendukung Jujur Banjiri Lapangan Galala

Bapaslon Jujur Resmi Mendaftar ke KPU Halbar

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) James Uang – Djufri Muhammad, memperlihatkan kekuatannya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 09 Desember mendatang.

Ini bisa dilihat saat deklarasi bapaslon berakronim JUJUR di lapangan bola kaki Desa Galala Kecamatan Jailolo, Sabtu (05/09). Deklarasi itu menghadirkan ribuan simpatisan dan pendukung masing masing dari 8 kecamatan.

Amatan wartawan media ini, ribuan simpatisan dan pendukung yang datang menghadiri acara deklarasi bapaslon itu, langsung mengantarkan Bapaslon JUJUR untuk mendaftar ke KPU Halbar, karena Bapaslon JUJUR yang diusung Demokrat dan Nasdem itu sudah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar ke KPU.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika kehadiran pendukung JUJUR hari ini terdapat kekurangan pelayanan, tapi kami pastikan setelah deklarasi ini, kami akan turun disemua desa untuk menemui simpatisan pasangan JUJUR yang ada di 174 desa untuk melakukan pemahaman tentang berpolitik yang jujur.” Ungkap Ketu Tim Pemenang Bapaslon JUJUR Rustam Fabanyo, ketika menyampaikan orasi politik saat deklarasi.

Rustam menambahkan, simpatisan dan pendukung pasangan JUJUR harus mengawal kemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Yang hadir pada saat deklarasi hari ini adalah orang orang JUJUR, sehingga kemenangan Pilkada desember mendatang adalah pemimpun yang JUJUR,”pungkasnya.

Setelah melakukan deklarasi di Desa Galala, Bapaslon JUJUR didampingi ribuan simpatisan menuju Kantor KPU di Desa Hoku-hoku Kie untuk melakukan pendaftmaran. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.