Sikap Politik JU Makin Jelas

JU: Kita Tunggu Survey Golkar untuk Tentukan Wakil.

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Sikap Politik Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) James Uang (JU) yang bertarung sebagai Calon Bupati pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 makin jelas. Pasalnya saat ini James Uang yang juga Anggota DPRD Halbar itu, terus melakukan komunikasi ke berapa partai Politik di antaranya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan partai Golkar. Bahkan nama JU di pilih oleh Partai Golkar untuk mengikuti Survei internal Partai Golkar itu sendiri.

” Jadi sikap saya ikut kompetisi Pilkada 2020 nanti, tetap menunggu tahapan survey yang akan di lakukan oleh Parati Golkar dan partai demokrat. Rencana partai golkar akan melakukan tahapan survey pada bulan januari ini, Sedangkan tahapan uji kelayakan dan kepatutan fit and propertes akan di lakukan pada 17 januari 2020 yg rencananya di pusatkan di hotel Gram Dafam, Jika hasil surveinya mendukung barulah langkah politik akan di rumuskan langkah langkah strategis selanjutnya.” Tegas James Uang kepada Wartawan di kantor DPRD Halbar Senin (06/20).

Lanjut James, Sebagai orang yang pernah mengikuti kompitisi sebagai Calon Bupati pada Pilkada tahun 2015 lalu dengan selisih kekalahan 519 suarah. Tentunya akan menjadi pengalaman berharga untuk mengeevaluasi dan merumuskan langkah-langkah yg lebih strategis.

” Yang jelas untuk sementara saya tetap menungu hasil survey yang dilakukan oleh partai Golkar. Karena namanya masuk dalam survey tersebut.” Ungkapnya

Ia juga mengatakan, untuk Pasangan Calon Wakil yang nantinya mendampingi dirinya pada Pilkada 2020, pihaknya sudah terkomunikasi oleh beberapa calon salah satunya adalah Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando.

” jadi saya dan pa Zakir Mando sudah duduk bersama dan bersepakat, untuk hasil survey soal siapa posisi papan 01 atau 02 tergantung hasil survey.” Punkasnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.