Penuhi Undangan Konsulat Jenderal RI di Turki, Sumbar Talenta Promosikan Kebudayaan Minang Kabau Dikancah Internasional

0

Sumbar-Rakyatkini.com– Sumbar Talenta Organization asuhan HWK Sumatera Barat yang dinahkodai Sastri Y Bakry kembali mendapat undangan dari Konsulat Jenderal     RI di Istambul Turkie untuk mempromosikan kebudayaan Minangkabau di kancah Intetnational.

Kegiatan ini juga merupakan hadiah sebagai pemenang juara 1 puisi ( Dhiyan) dan Tata juara menyanyi pada Festival Sumbar Talenta tahun 2019 yang dilaksanakan pada bulan Juni 2019 yang lalu.

Sumbar Talenta akan tampil dalam Program Of Diplomatic Meeting Reception di Condro Hotel Istambul pada tangal 16 September 2019.

Para Peserta nantinya akan di dampingi para juara dan pengurus STO Rezy Talenta, Uchup Talenta, Dela Talenta, Tata Talenta, Ketty Talenta.

Juga akan di dampingi pengurus HWK Sumbar yakni ketua Sastri Y. Bakry, wakil ketua Linda Hasrul, wakil ketua Zusneli Zubier, Sekretaris Hallen, Bendahara Rini Mourbes, ketua HWK Kota Pariaman, Mahyaretty dan Ibu Dian Anggraini.

Keberangkatan Delegasi dilepas di Bandara Internasinal Minang (BIM) oleh Wakil Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Yasnida Syamsuddin dan Yeni Zafitri serta Bendahara Kartini Tume

“Untuk itu Mohon doa dan restu dari semua kalangan”.

Kepada Pemerintah, juga mohon dukungan serta fasilitasi. Semoga kami dapat mempromosikan budaya Minangkabau di dunia internasional.(rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.