Syafii Efendi Motivasi Anak Muda Kediri Menuju Kesuksesan

0

Kediri, Kabardaerah.com – Dalam mengembangkan jiwa entrepeneur generasi muda Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Jawa Timur menggelar seminar motivasi nasional berjudul Winning Mentally For Industrial Revolution 4.0 di Lantai Empat Gedung Graha Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Kediri, Selasa (30/7/19).

Dengan menghadirkan motivator muda No.1 Indonesia Syafii Efendi, ribuan anak muda se Kabupaten Kediri memenuhi ruangan. Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum Wimnus Jatim Arya Pandu Wicaksana.

Dalam sambutannya, Arya Pandu Wicaksana menjelaskan, terselenggaranya kegiatan ini untuk memberikan semangat motivasi bagi generasi muda untuk menjadi pengusaha sukses.

“Sudah waktunya generasi muda bangkit untuk menjadi entrepreneur sejak dini. Karena masa depan bangsa tergantung generasi muda saat ini. Jika anak mudanya sukses sejak dini, keterpurukan bangsa ini akan segera terdobrak,” katanya.

Ketua Panitia Devi Nuzilatus Sholihah berharap dengan acara ini, kemandirian mental anak muda Indonesia terbangun. “Anak-anak muda itu harus bekerja keras dibanding orang-orang tua. Logikanya anak-anak muda di Indonesia mayoritas biasa saja,” paparnya.

Para Panitia pelaksana menjelaskan acara itu bakal menjadi kegiatan positif untuk anak-anak muda yang didukung penuh oleh semua kalangan, apalagi di tahun-tahun politik.

Syafii Efendi sebagai pembicara muda dengan frekuensi seminar motivasi terbanyak di dunia ini, memberikan materi-materi penting tentang Kemandirian Pemuda di Indonesia.

Dalam materinya Syafii Efendi yang juga seorang pengusaha muda itu menekankan pentingnya kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan.

“Kemudian setelah Ekonominya kuat anak muda harus peduli dengan negeri ini. Jika ada keinginan silahkan maju ke politik, ambil ruang-ruang kepemimpinan itu. Karena kita butuh banyak orang muda yang berani untuk memimpin negeri ini, untuk sebuah perubahan besar yang luar biasa,” Ujarnya.  (awan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.