Temui Warga Desa Tuada, Bupati Pastikan Pekan Depan Jalan Tuada Dikerjakan

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy menegaskan siap membangun jalan lingkungan Desa Tuada Kecamatan Jailolo menuju lokasi Wisata Pantai Pejuang.

Hal itu ditegaskan Danny saat menghadiri acara silaturahmi yang digelar masyarakat Desa Tuada di lokasi Pantai Pejuang, Minggu (6/10) malam lalu. Kehadiran Politisi PDI-P Halbar itu, disambut hangat oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, karena dengan kesibukan yang begitu padat, namun Danny masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berbaur dengan masyarakat di Desa Tuada.

Bupati Danny yang didampingi Kabid Binamarga Dinas PUPR Yusril, Staf Ahli Fredik Budiman menyatakan, untuk pengaspalan jalan sudah dipastikan pekan depan akan dikerjakan, karena pada Rabu (9/10) alat untuk pengaspalan jalan sudah diarahkan ke Desa Tuada.

Masyarakat Desa Tuada saat mengahadiri pertemuan bersama Bupati Danny Missy.

”Saya pastikan paling lambat hari Rabu alat sudah ada di Desa Tuada,”tegasnya.

Orang Nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini mengaku, kehadiran dirinya di Desa Tuada untuk melakukan silaturahmi, serta memberikan kepastian pembangunan jalan, karena kalau jalan tersebut sudah dibangun, maka secara otomatis tempat wisata juga akan berkembang, karena akses jalan sudah diperbaiki.

”Ini bukan lagi janji, tapi ini sudah pasti, tetap dikerjakan pekan depan,”cetusnya.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Kabid Binamarga PUPR Yusril, jika jalan Desa Tuada tetap akan dikerjakan pekan depan, karena alat untuk mengerjakan jalan Tuada sudah akan masuk Tuada pada Rabu besok.

”Sesuai perintah pak Bupati, maka pada Rabun anti alat sudah turun di Tuada,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.