Tes CPNS Morotai di Pusatkan di SMPN 1

0

MOROTAI, Rakyatkini.com -Pelaksaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pulau Morotai dijadwalkan berlangsung selama selama lima hari, terhitung tanggal 6 hingga 10 Februari bulan depan.

“Untuk lokasi tesnya, dipusatkan di SMPN 1 Morotai,”ucap Panitia Pelaksana tes CPNS Morotai, Abd Djalil M, Senin (27/01).

Kata dia, tes yang dimulai tanggal 6 Februari mendatang, dilaksanakan lima sesi dalam satu hari, dan untuk sesi pertama diikuti 60 peserta.

“Tahapan tesnya diatur sebanyak 25 kali,”katanya.

Dia menjelaskan, pelaksanaan tes terdiri dari dua tahap yakni, tahap pertama diawali dengan Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) yang dimulai pada tanggal 6 hingga 10 Februari, kemudian dilanjutkan dengan Seleksi Komptensi Bidang (SKB).

“Seleksi SKB tahun kemarin dilaksanakan di Kota Ternate, tapi seleksi SKB tahun ini, dijadwalkan dilaksankan di Morotai, untuk jadwal tes SKB, kita sesuaikan dengan jadwal pemerintah pusat,”jelasnya sembari mengaku, sebanyak 1.419 orang bakal mengikuti tes CPNS untuk memperebutkan 164 kouta yang tersedia. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.