Tim U-12 Halbar Siap Bertanding Di Piala Menpora

0

HALBAR, Rakyatkini.com– Asisten I Setda Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Venche Muluwere Selasa (10/9) secara resmi melepaskan Team sepak Bola Halbar U-12 untuk mengikuti Piala Menpora RI tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) tanggal 11-16 september.

Asisten I Setda Halbar Vence Muluwere yang di dampingi Camat Sahu Abdurrahman Djalal Fara, Camat Sahu Timur Edy Bassay, Wakil Ketua Koni Dominggus Weno, Pembina SSB Balibatra Esdjulian Taliawo, Beserta Official Tim menyampaikan para pemain yang akan berangkat ke palembang sudah sangat siap untuk bertanding di palembang pada tanggal 11 nanti.

“saya yakin pemain yang berangkat bisa bersaing dengan pemain dari daerah lain karena mereka ini didampingi dengan pelatih yang luar biasa. Hanya dengan modal berlatih secara keras pasti kita bisa dapat hasil yang lebih baik. Inilah duta-duta cilik kita yang akan membawa nama baik maluku utara, teristimewa nama baik sepakbola muda halmahera barat. Saya harap para pemain dan official harus semangat karna kami dari Pemerintah Daerah akan selalu mendukung bakat-bakat muda. Teruntuk official tim tolong dipandu dengan baik para pemain dan jangan kecewakan mereka dengan terus memberikan semangat kepada para pemain.” Tutur vence.

Pada kesempatan itu pelatih tim u-12 Stevanus Boki juga menyampaikan kesiapan tim sudah sangat matang.
“kami suda sangat siap dan tidak akan ragu menghadapi tim dari provinsi lain, jadi mohon doanya pemerintah kabupaten beserta masyarakat halbar agar mendukung dan mendoakan kami agar bisa mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti.” Harapnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.