15 Februari, Tenaga Kesehatan di Kecamatan Kayoa Divaksin

HEADLINE494 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah beberapa waktu lalu Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba mencanangkan vaksinasi di RSU Labuga di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, vaksin sudah mulai didistribusikan ke kecamatan kecamatan termasuk kecamatan Kayoa. Direncanakan tanggal 15 mendatang dilakukan vaksin terhadap 70 tenaga kesehatan se kecamatan Kayoa.

Kepala Puskesmas Kayoa Misna Sidika kepada wartawan mengatakan, vaksin yang diterima oleh Puskesmas Kayoa dari pemerintah kecamatan sebanyak 140 yang diperuntukkan kepada 70 tenaga kesehatan se kecamatan Kayoa “selasa (9/2) Puskesmas Kayoa menerima vaksin Sinovac dari Pemerintah Kecamatan dan diserahkan langsung oleh pak Camat dan saya sendiri yang terima,” tuturnya.

Misna juga mengatakan, penyerahan vaksin sendiri disaksikan pemerintah kecamatan Kayoa, Danramil, Kapolsek, kepala desa Guruapin dan Armed 8 vaksin yang di terima oleh Puskesmas Kayoa tersebut diperuntukkan tenaga kesehatan makanya 15 februari nanti seluruh tenaga kesehatan di Puskesmas Kayoa di vaksin “140 vaksin yang diterima tersebut untuk 70 tenaga medis di wilayah Puskesmas Kayoa, untuk dua kali vaksinasi,” pungkasnya. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *