Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Karya Bakti Membantu Bangun Rumah Warga

TERBARU356 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil 1501-05/Ibu. Sertu Ahid Sukirman bersama Anggota Babinsa lainnya melaksanakan karya bakti membantu Pak Heskel warga binaannya Desa Adu Kecamatan Ibu Selatan Kabupaten Halmahera Barat. Selasa (19/01).

Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Babinsa berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”. Harap Babinsa.

“Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Pak Heskel selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti dalam pembuatan rumahnya, dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa Koramil 1501-05/Ibu”. Ungkapnya.

Menurut Bati Tuud, Serma I Nyoman dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan tersebut, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan dalam pembangunan.

“Karya bakti dilakukan sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan untuk menuju masyarakat yang lebih produktif, maju dan sejahtera,” pungkas Serma I Nyoman (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *