6 Februari, Persihalsel Tampil Perdana Liga 3 PSSI di Stadion Brawijaya Kediri

HEADLINE540 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com Setelah dilepas Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, tim Persatuan Sepakbola Halmahera Selatan (Persihalsel) dijadwalkan bakal tampil perdana pada liga 3 PSSI Nasional di Stadion Brawijaya Kediri pada 6 Februari 2022.

Tim kebanggaan masyarakat Halmahera Selatan ini berada di group M bersama dengan Persedikab Kediri, Bandung United FC dan YOB Belawan dan direncanakan tim dengan Julukan Laskar Sibela ini akan berangkat dari Halmahera Selatan kamis (27/1) malam menggunakan kapal laut ke Ternate “di Ternate di rencanakan dilepas oleh Asprov Provinsi Maluku Utara dan direncanakan sabtu (1/2) tim akan bertolak dari Ternate menuju Kediri,” kata ketua Umum Persihalsel Ali Dano Hasan kepada wartawan kamis (27/1).

Ali Dano Hasan yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) ini juga mengatakan, tim Persihalsel dengan kekuatan yang dimiliki saat ini sangat optimis bisa menjadi juara grup M “Persihalsel akan menunjukkan permainan sportif, namun doa dan dukungan masyarakat Halmahera Selatan selalu diharapkan untuk kemenangan Persihalsel pada liga 3 PSSI tingkat Nasional,” paparnya.

Disisi lain, tim Persihalsel Halsel diarsiteki Ikram Selang ini dijadwalkan akan tampil perdana pada kamis (6/2) melawan Persidekab Kediri di stadion Brawijaya Kediri, Persidekab Kediri sendiri dilatih oleh Hengky Oba yang juga mantan pelatih kiper Persihalsel yang juga mantan kiper Persiter Ternate, Persidekab Kediri juga diperkuat oleh anak pelatih Persihalsel Ikram Selang. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *