Ambil Formulir di Partai NasDem, Sahabat BK : Sudah Enam Parpol Disasar Bacabup Bahrain Kasuba

HEADLINE315 Dilihat
 HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba (BK) terus menunjukan keseriusan bertarung pada Pilkada Halsel 2024, sebelumnya beberapa partai politik telah dijejaki BK, giliran partai Nasional Demokrat (NasDem) yang disasar oleh Bupati periode 2015 – 2020 itu.
Bacabup Bahrain Kasuba diwakilkan Leasing Office (LO) yang tergabung dalam Sahabat BK datang di kantor Partai NasDem Halmahera Selatan pada Pukul 16.30 WIT Sabtu 03 Mei 2024 sore tadi.
Sri Wahyuni Sikumbang LO Bahrain Kasuba (BK) kepada sejumlah awak media mengutarakan kehadiran dirinya dan sejumlah pendukung BK guna mengambil formulir pendaftaran.
“Saya bersama puluhan loyalis (Sahabat BK) ke partai Nasdem untuk mendaftarkan jagoan kami (BK, red) mengikuti proses internal partai Nasdem,” kata Sri Wahyuni Sikumbang.
Bahrain Kasuba sangat siap mengikuti kontestasi pilkada 2024 kata sri, komunikasi politik kepada sejumlah parpol di Halmahera Selatan intens kami lakukan. “Insya Allah Bahrain Kasuba siap mengikuti semua proses di partai politik,” ujar Sri Wahyuni.
Terkait pengembalian berkas pencalonan ke Partai Nasdem akan dijadwalkan kembali, setelah semua sudah disiapkan. “Jika sudah siap, kami jadwalkan untuk pengembalian berkas,” tutupnya.
Untuk diketahui dengan partai NasDem Bahrain Kasuba sudah mendaftar di 6 partai politik diantaranya Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Garuda, Partai PDI-P,  Partai Amanat Nasional dan Partai NasDem. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *