Anggota Babinsa 04/Sahu Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Waraga

TERBARU352 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Anggota Babinsa 04/Sahu Serka Semi Tamaela Jumat, (06/7/21) mendampingi Pemerintah Desa (Pemdes) desa Awer melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang terhitung dari bulan Februari sampai bulan Mei 2021 kepada masyarakat yang berhak menerima.

” Untuk penyaluran BLT dari bulan Febuari-Mei sebesar Rp. 1, 200.000/ Kepala Keluarga (KK).” Ungkap Babinsa Serka Semi Tamaela kepada Wartawan.

Dikatakan Serka Semi, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah salah satu betuk selaku pihak keamanan serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu di Desa Awer ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” Jelasnya

Sementara di tempat yang berbeda, Anggota Babinsa 04/Sahu Sertu Sem Y Boimau juga mendampingi pemerintah desa (Pemdes) Desa Sasur Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat melaksanakan kegiatan penyaluran BLT – DD bulan Maret s/d Mei kepada masyarakat yang berhak menerima sebesar Rp 900,000./KK, untuk jumlah penerima BLT di desa setempat berjumlah 41 Kepala Keluarga

Di kesempatan penyaluaran BLT tersebut, kedua Anggota Babinsa 04/Sahu ini juga menghimbau kepada masyarakat supaya mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari waba virus penyakit covid 19. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *