ASN Pemprov Malut Asal Halbar Sukses Laksanakan Ivent Voly Ball

HEADLINE676 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Maluku Utara asal Halmahera Barat, sukses melaksanakan ivent turnament bola voly di Jailolo, Halmahera Barat.

Pada Kamis (30/12), turnamen bola voly resmi diutup oleh Bupati Halmahera Barat yang diwakili oleh Staf ahli bidang Hukum dan Pokitik, Imrat Idrus.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh ASN Pemprov Malut asal Halbar ini.

“Saya atas nama pemerintah Halbar menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus ASN Pemrov asal Halbar yang telah melaksanakan ivent ini. Hal ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit baru para atlit voly ball,” katanya.

Dirinya juga memastikan bahwa, beberapa peserta akan dipanggil untuk mengikuti ajang Porprov yang akan berlangsung pada tahun 2022 mendatang di Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate.

“Ada beberapa atlit yang akan kami panggil untuk perkuat tim Halbar pada ajang Porprov nanti,” janjinya.

Selain itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinansi yang saat ini dilakukan di Halbar.

Sementara itu Koordinator ASN Pemprov Malut asal Halbar, Nirwan M.T Ali, dalam samutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan penanaman bibit pohon yang telah berlangsung beberapa bulan yang lalu.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan. Tujuan dari kegiatan ini adalah  untuk menyatukan dan membangun kebersamaan demi kemajuan Halbar,” ungkapnya.

Nirwan yang juga selaku Kepala Inspektur Pemrov Malut, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Halbar serta segenap jajaran TNI-Polri dan masyarakat Halbar.

“Ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu terselenggrnya kegiatan ini,” ucapnya.

Tidak terlepas dari itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Halbar agar dapat mengikuti program pemerintah melalui vaksinansi, mengingat Halbar masih sangat rendah vaksinnya.

Sementara itu ketua panitia Viki Ollo, dalam laporannya mengatakan bahwa, ivent ini terbagi dalam dua tim putra-putri.

“Tim putra terdiri dari 12 tim dan putri terdiri dari 9 tiim yang berlaga pada ivent ini,” akunya.

Perlu diketahui, keluar sebagai juara 1 putri adalah tim PBVSI Halbar / Gufasa, juara 2 putri dari Desa Tacin dan juara 3 bersama. Dan untuk putra yang berhasil keluar sebagai juara 1 adalah tim Kuripasai, juara 2 tim Iko Rame dan juara 3 bersama. Masing-masing tim mendapatkan hadiah dan sejumlah bonus. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *