Asrama Putri Mahasiswa Malut di Makassar di Lalap si jago Merah

HEADLINE759 Dilihat

MAKASSAR, Rakyatkini.com- Asrama Putri Mahasiswa Maluku Utara (Aspuri-Malut) Makassar Sulawesi Selatan terbakar, Senin (25/01). Asrama Putri milik Pemerintah Provinsi Maluku Uatar yang berada di jln. Urip Sumoharjo Lr. 79 ini yang di lalap si jago merah pada pukul 16.30 WIT sore yang menyebabkan 3 kamar di Asrama tersebut ludes. Untungnya saat kejadian penghuni Asrama tidak berada di tempat sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dikantongi wartwan Rayakyatkini.com, saat kebakaran hebat itu terjadi, penghuni Asrama putri ini sedang berada di Asrama Putra yang tidak jau dari asrama tempat kejadian.
” Jadi terjadi kebakaran kami berada di Asrama Putra, tiba warga sekitar berteriak bahwa asrama putri terbakar, dan kami yang langsung bergegas lari menuju tempat kejadian (Aspuri) dan bersama-sama warga untuk membantu memadamkan kobaran api tersebut, kurang lebih satu jam baru pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.” Ungkap Ketua Asrama Putra Makassar Buyung melalui Via Telepon.
Lanjutnya, dari peristiwa ini belum tahu pasti faktor pemincunya, dikarenakan sementara waktu tidak ada penghuni yang menempati asrama putri tersebut, begitujuga aliran listrik dari PLN juga sudah di putuskan sekitar 1 tahun yang lalu.
” Kami belum tau pemicu kebakaran ini, karna aliran listri sudah diputuskan oleh PLN, lantaran sudah tidak ada penghuni yang tingal di asrama tersebut. Untuk kerugian mencapai 50 juta hanya 3 kamar yang terbakar.” Ungkapnya
Ia mengaku, untuk saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian ini di Pihak kepolisian di Makassar.
¬†” saya berharap Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam agar segera melihat melihat musibah yang terjadi di Asrama saat ini, karena ini ada salah satu aset Pemritah Provinsi.” harapnya¬† (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *