Babinsa 06/Loloda Gandeng Babin Polsek Loloda Himbau Warga Taati Prokes Covid-19

TERBARU243 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Serda Nurdin Koramil 1501-06/Loloda gandeng Brigpol Sarmin Kota Babinkamtibmas Polsek Loloda laksanakan himbauan Covid-19 di Loloda.

Serda Nurdin (Babinsa Koramil 1501-06/Loloda) menggandeng Babinkamtibmas Polsek Loloda bersama-sama berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan pada warga di Area Pelabuhan Kedi Kec. Loloda, Kab. Halbar.

Kita ketahui bersama melalui berita bahwa di Negara India mengalami Tsunami Covid-19 sehingga menimbulkan ribuan korban meninggal dikarenakan kebanyakan mereka tidak mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintahnya. oleh karena itu, kita disini,walaupun dipedalaman harus tetap semangat dan senang hati melaksanakan protokol kesehatan tersebut diantaranya, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Hindari kerumunan
Walau dipasar berkerumun,namun jaga jarak -+ 2 meter, Jaga Jarak, Kurangi bepergian yang tidak penting, dan Konsumsi makanan yang sehat dan seimbang.

“Terkait dengan hal ini muda-mudahan kita semua terhindar dari penyakit yang mematikan ini,namun tetap jangan panik hanya kita perlu bersabar dan berusaha untuk mencegah penularannya
Pungkas Serda Nurdin” tutupnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *