Babinsa Bantu Pemasangan Plafon Rumah Warga Desa Binaan

TERBARU270 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Dalam rangka membangun kebersamaan dan memperkuat hubungan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Sertu Anton Umpes, bersama warga bergotong-royong membantu pemasangan plafon rumah milik Bapak Jecson Lagao, warga Desa Ngalo-Ngalo Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat, Senin (22/02).

Karya bakti merupakan sarana memperkuat hubungan TNI bersama Rakyat. Di samping itu, di lingkungan masyarakat semakin tertanam rasa kepercayaan terhadap TNI.

“Kegiatan karya bakti yang sering saya lakukan bersama, sudah menjadi bentuk kepedulian serta gotong-royong terhadap masyarakat di wilayah binaan. Sehingga secara tidak langsung membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” ungkap Babinsa Sertu Anton Umpes.

Pula dikatakannya, selain itu, karya bakti yang dilakukan secara bersama-sama, diharapkan dapat membiasakan diri untuk menanamkan sifat gotong-royong.

“Sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan. Serta dapat dijadikannya sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang baik antara babinsa dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya,” tambahnya.

Masih di lokasi setempat, kepada aparat Babinsa, Bapak Jecson Lagao selaku pemilik rumah mengatakan, hari ini, pemasangan plafon rumah kami dibantu bapak Babinsa.
“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaganya. Semoga Tuhan mengembalikan amal baik bapak berlipat ganda,” ucap dia. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *