Babinsa Bantu Warga Tobelos Bangun Rumah

TERBARU271 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil-05/Ibu Serda D. Aponno Karya Bhakti bersama melanjutkan pembangunan rumah pribadi milik warga Bapak Dani Liha dengan mengerjakan plesteran dinding rumah bagian luar di wilayah Binaannya Desa Tobelos, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Rabu (27/01).

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya, Dani Liha mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1501-05/Ibu, Serda D.Aponno, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

Suasana Babinsa Membantu Warga Membangun Rumah

“Kami dari pihak rumah masyarakat Desa Tobelos, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti ini demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah pribadi kami,” ujarnya.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini Babinsa dari Koramil 1501-05/Ibu, Serda D. Aponno ikut membantu warga masyarakat binaan dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan rumah”tutupnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *