Babinsa Koramil 05/Ibu Melaksanakan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan di Beberapa Tempat

TERBARU230 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Demi memutus mata rantai virus corona di setiap daerah Babinsa Koramil 05/Ibu, Kodim 1501/Ternate Sertu Agus bersama anggota lainnya melaksanakan pengawasan, sosialiasi protokol kesehatan dan penerapan 5 M di sejumlah tempat, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Kamis (27/5/21).

Babinsa Sertu Agus dan rekan anggota lainnya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan penerapan protokol kesehatan di setiap tempat yang ada di wilayah Kecamatan Ibu Selatan.

Lanjut Sertu Agus mengatakan semoga dengan sosialisasi ini warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karna sebagai warga harus patuh terhadap aturan yang berlaku sesuai dengan anjuran pemerintah selalu menerapkan 5 M,”tutup Sertu Agus.

Di sela-sela kesibukannya Danramil 1501/Ibu Letda Inf Djalil Tuarita mengatakan kegiatan Babinsa jajaran Koramil 05/Ibu selalu berkordinasi dengan dinas terkait untuk sama-sama memutus penyebaran virus corona, ini merupakan kebijakan komando atas yang disampaikan secara lisan kepada jajaran Danramil bahwa di daerah teritorial, untuk selau menegakkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,” tegasnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *