Babinsa Koramil 1501-04/Sahu Dampingi Penyaluran BLT Tahap I

HEADLINE572 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil 04/Sahu Kodim 1501/Ternate Serka Ismail Salam bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD tahap 1 di kantor Desa Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera barat. Jumat (16/7/2021).

Babinsa pr/Sauu Serka Ismail Salam menyampaikan bahwa pendampingan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan penyaluran tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

“Serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, dengan tetap memperhatikan Prokes,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 04/Sahu Lettu Inf Esomar mengatakan, pendampingan penyaluran BLT DD diberikan kepada 32 Orang Kepala Keluarga penerima dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul yang berhak.

Dia menjelaskan dalam pendampingan penyaluran BLT, Babinsa juga meminta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker dan jaga jarak aman serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,”Jelas Lettu Inf Esomar

“Mengingat saat ini pandemi masih belum berakhir, sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting dilakukan,” ucapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *