Bangun Kemitraan, Bupati Usman Bersama Wartawan FC Lawan Pemkab Halmahera Selatan

HEADLINE485 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 tahun, Wartawan kabupaten Halmahera Selatan lakukan eksebisi sepak bola dengan pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan sebagai wujub membangun kemitraan yang berlangsung pada rabu (18/8) di lapangan bola GBK, dalam eksebisi tersebut berbeda dengan sebelumnya karena tim Wartawan Halsel akan diperkuat oleh Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik.

Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik akan turun ke lapangan hijau bersama skuad wartawan FC, untuk menghadapi tim gabungan dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Halsel yang dipimpin Wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dan plt Sekkab Halsel Maslan Hi Hasan dan pimpinan SKPD. Kedua tim sepakbola ini, akan melakukan pertandingan kemitraan  dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-76, yang direncanakan berlangsung di lapangan GOR GBK, Desa Towokona, Kecamatan Bacan Selatan pada rabu (18/8) Besok pukul 16.00 Wit “Target Kita Menang saat melawan tim  Wakil bupati dan Pimpinan SKPD,” ajur Bupati Usman Sidik saat bersama dengan ketua PWI Halsel Samsir Hamajen dan Ketua Awas Halsel Sadam Hadi diruang kerjanya senin (16/8).

Bupati Usman Sidik mengaku, dirinya sengaja bergabung dengan skuad dari wartawan karena sebelum menjabat sebagai bupati, dirinya merupakan salah satu wartawan senior di Maluku Utara (Malut). “Ia meskipun saya sebagai Bupati,  namun saya memilih bergabung dengan skuad teman-teman wartawan, karena saya ingin membangun kemitraan dengan baik sebagai latar belakang wartawan,” kata Obama, sapaan akrab Bupati Halsel ini.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halsel, Samsir Hamajen mengaku, laga eksebisi antara Pemkab Halsel dengan gabungan wartawan, merupakan bagian dari bagaimana menjaga kemitraan wartawan dengan Pemkab Halsel, apalagi bupatinya merupakan jebolan wartawan di Malut “Tim Wartawan FC ini seluruhnya wartawan termasuk Bupati Halsel Usman Sidik menjadi penyerang,” jelas Samsir.

Sementara Ketua Awas Halsel Sadam Hadi menambahkan dengan Bupati Halsel Usman Sidik yang berlatar belakang wartawan yang memperkuat tim wartawan FC maka tentu kemenangan akan menjadi di Kubu Wartawan “Kami yakin keluar dengan Skor 4-2 kemenangan di tangan Wartawan,” tutup Sadam yang diahiri dengan penyerahan kaos tim wartawan FC kepada Obama nama panggilan Bupati Halsel. (Red/Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *