Bupati Dan Sekda Sambangi Mahasiswa Haltim Di Yogyakarta

HEADLINE762 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Bupati Hi.Ubaid Yakub bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Ricky Chairul Richfat pekan kemarin menyambangi mahasiswa Haltim di Yogyakarta.

Kedatangan orang 01 dan 03 pemkab haltim ini bertujuan untuk melihat secara langsung kebutuhan mahasiswa Haltim di Yogyakarta.

“Bupati dan Sekda datangi mahasiswa Haltim di Yogyakarta selain silaturahmi juga melihat kondisi asrama maupun kebutuhan mahasiswa” Kata Kabag Humas Setda Haltim Yusuf Thalib kepada wartawan.

Lanjutnya, lewat momen silaturahmi itu para mahasiswa keluhkan keberadaan asrama yang jauh dengan kampus,maka mereka minta Bupati dan Sekda untuk membangun asrama mahasiswa baru yang dekat dengan kampus dimana meraka kuliah.

“mahasiswa minta agar asrama lama dijual dan bangun asrama baru di dekat kampus”kutip Yusuf Thalib

Menurutnya,permintaan mahasiswa ini masih dipertimbangkan oleh Bupati dan Sekda mengingat asrama mahasiswa itu sudah menjadi aset daerah, maka harus dikaji secara regulasi terlebih dahulu sebelum mengambil langka menjawab keinginan para mahasiwa tersebut.

Selain itu mahasiswa juga menanyakan terkait pembangunan di Haltim di masa kepemimpinan Ubaid Yakub-Anjas Taher.

“atas pertanyaan mahasiswa itu, Bupati Ubaid Yakub mengatakan dalam masa kepemimpinannya bersama Anjas Taher lebih fokus pembangunan infrastruktur jalan jembatan jalan lingkar Haltim,tapi juga tidak mengabaikan program dan kegiatan bidang lain” kutipnya, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *