Bupati Haltim Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

HEADLINE601 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (BP4D) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan 2024 secara serentak di sepuluh Kecamatan dalam wilayah Haltim.

Musrenbang Kecamatan 2024 ini diberi tema Proses Pemerataan Pembangunan Dengan Basis Pada Kepentingan Dengan Pendekatan Inovasi dan dibuka secara simbolis oleh Bupati Ubaid Yakub pada Musrenbang Kecamatan Kota Maba senin (27/2) di aulah Kantor Camat Kota Maba.

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub saat ditemui awak media mengatakan Musrembang 2024 adalah musrembang ke tiga pada masa kepemimpinannya bersama Anjas Taher masih fokus pada pemerataan pembangunan.

“Jadi saat ini basis kita masi fokus pada pemerataan infrastruktur, konektifitas wilayah tanpa abaikan aspek pelayanan dasar lainnya. Dan tidak keluar dari visi-misi Ubaid-Anjas,”ujarnya

Menurutnya pemerataan diharapkan itu seluruh aspek,namun pelaksanaan harus secara prioritas.”Kami berharap proses pemerataan Pembangunan harus sesuia dengan visi-misi Ubaid-Anjas yang suda tertuang dalam RPJMD,”katanya.

Dikatakanya, Pada 2024 mendatang akan lakukan pemerataan Pembangunan baik fisik maupun non fisik berdasarkan pada kemampuan keuangan daerah, ” Tentunya infrastruktur, ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia masih menjadi prioritas”katanya

Hi.Ubaid menambahkan meskipun belum secara menyeluruh dilakukan pemerataan secara keseluruhan, akan tetapi paling tidak ada bagian-bagian tertentu yang bisa menyentuh pada seluruh kecamatan, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *