Bupati James Gratiskan Karcis Masuk Jelang Final Piala Bupati Cup 

HEADLINE570 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Jelang Final Piala Bupati Cup I. Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang menginstruksi untuk penjualan karcis di tiadakan.

Instruksi tersebut di benarkan oleh Hi.Imrat Idrus selaku Sekretaris Koni Halbar sekaligus kordinator penyelenggaraan Piala Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Barat. Senin, (25/09/2023) di ruang kerjanya.

“Jadi, Bupati telah menginstruksikan bahwa penjualan karcis dalam laga final sore nanti tidak ada lagi,” ungkapnya.

Imrat menambahkan, laga final yang mempertemukan II tim keterwakilan zona yakni Gestal Setia zona II tim dari Desa Talaga Kecamatan Ibu selatan dan Alicha fc dari zona I Desa Akediri Kecamatan Jailolo.

“Dalam laga final sore nanti, terbilang agak bergengsi. Mengingat, kedua tim mewakili dari zona wilayah di Halmahera Barat,” tandasnya.

Mantan Kadispora Halbar juga menghimbau, untuk kedua tim manajer supaya dapat mengingatkan buat para pendukung agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan serta memberikan dukungan kepada tim masing-masing dengan cara yang sportif demi kemajuan sepakbola kita Kabupaten Halmahera Barat yang kita cintai ini,” harapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *