Bupati Lantik 10 Pejabat Esalon II Dan 63 Pejabat Administrator

HEADLINE598 Dilihat

HALTIM, Rakayatkini.com- Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Hi.Ubad Yakub kembali melantik 10 pejabat eselon II dan 63 pejabat administrator di lingkup Pemkab Haltim dengan surat Surat Keputusan Bupati Nomor Surat :188.45/ 821/3 /2023.Acara pelantikan itu berlangsung di aulah Kantor Bupati selasa (10/1) kemarin.

Sepuluh pejabat eselon II yang dilantik itu diantaranya Irawan Mahbub sebagai Kepala Inspektorat ,Fera Lumare jabatan Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Jamal Esa Kepala Dinas Pendidikan,Dwi Cahyono jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Nurmala Urmala Tajuddin jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Haltim, Richard Sangadji jabatan Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Ihwan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Mohtar HI. Muhammad, jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Chalid Abbas jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Bahtiar Abubakar, jabatan Kepala Dinas Komunikasi,Informatika, Persandian dan Statistik. Sementara untuk 63 Jabatan Administrator itu tersebar di seluruh SKPD baik itu sebagai jabatan Sekertaris, Kepala Bagian,maupun jabatan struktural Administrator lainnya.

Bupati Haltim Hi Ubaid Yakub dihadapan pejabat baru dilantik mengatakan mutasi maupun promosi, merupakan sesuatu hal yang normal dalam setiap organisasi dengan tujuan pemantapan kapasitas kelembagaan dan sebagai pembinaan pegawai.

“maka aya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dilantik agar menjaga kepercayaan publik sebaik mungkin, dan dapat meningkatkan kinerja, dengan Seiring adanya tuntutan pelayanan publik karena pejabat yang dilantik ini merupakan orang-orang terpilih dan dipercaya mampu jalankan tugas yang diberikan,”katanya, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *