Bupati Usman Angkat Almun Madi Jadi Staf Khusus Bidang Investasi dan SDA

HEADLINE682 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik kembali mengangkat satu lagi Akademisi untuk posisi staf khusus Bupati bidang investasi dan pengelolaan sumber daya alam, kali ini yang diangkat adalah Almun Madi.
Kepastian pengangkatan Almun Madi sebagai staf khusus Bupati bidang investasi dan pengelolaan sumber daya alam ini disampaikan oleh Kabag Hukum Setda Kabupaten Halmahera Selatan Rusdi Hasan kepada wartawan selasa (14/2) usai pelantikan kepala desa di aula kantor Bupati mengatakan, Bupati resmi melantik Almun Madi sebagai staf khusus investasi dan pengelolaan sumber daya alam (SDA) “SK nya diterbitkan pada 13 Februari 2023 jadi mulai hari ini (red, Selasa 14 Februari) sudah mulai melaksanakan tugas sebagai staf khusus Bupati,” katanya.
Sementara itu, Almun Madi yang ditemui diaula kantor Bupati mengatakan, dirinya dipercayakan Bupati sebagai staf khusus “saya siap membantu Bupati, karena ini adalah tugas yang dipercayakan dan wilayah Halsel ini termasuk pertambangan dan masaalah lingkungan,” pungkasnya. Almun Madi adalah Akademisi atau dosen di Universitas Khairun Ternate dan Muhammadiyah Maluku Utara. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *