Dalam Rangka Hari Bhayangkari Ke-70, Ketua Bhayangkari Malut Serahkan Baksos

HEADLINE497 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Dalam Rangka Hari Kesatauan Gerak Bhayangkari ke-70 Ketua Bhayangkari Polda Maluku Utara Enny Risyapudin berserta Pengurus daerah Bhyangkari gelar Pembagian Sembako ke beberapa desa di wilayah hukum polres Halbar.

Pembagian bantuan Atau penyerahan Sembako yang berikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Malut itu kepada penerimah,diantaranya 12 orang penerima bantuan rumah tidak layak huni dan 10 orang Siswa SD dan SMP yang terdata pada tiga desa yakni desa Hatebicra, Matui, Guaeria dan Desa Bukubualawa kecamatan Jailolo kabupaten Halmahera Barat Selasa (13/09).

Dalam kesempatan itu,ketua Bhayangkari Malut menyampaikan,rasa terimah Kasi kepada Pelaku Penerimah bantuan,karean Menyempatkan Waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada bapak ibu dan adik – adik sekalian yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Bhayangkari Daerah Maluku Utara.”kata Enny Risyapudin

Ibu dari Orang nomor satu Polda Malut itu juga menjelaskan,Langka Yang dilakukan Oleh Bhayngkari Malut adalah sebagai bentuk perhatian terdhadap Masyrakat atas dampak kenaikan Bahan Bakar Minya. untuk Itu,Peneyerahan tersebut bisa membuat beban dan keringan Pelaku penerimah.

“Dengan adanya kondisi kenaikan harga BBM sehingga kami dari Bhayangkari Daerah Maluku Utara memberikan bantuan kepada bapak ibu dan adik-adik sekalian, semoga bermanfaat.”TandasnyaH

Hadir dalam giat tersebut dianatarnay, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara ( Enny Risyapudin ), Ketua Pengurus Bhayangkari Halbar ( Inna Indra Andiarta), Kapolsek Jailolo (Ipda Karmawan, S.H), Kades Hatebicara ( Iksan Abanou ),Bhabinktibmas Desa Bukubualawa (Bripka Muljadi Umasangadji ), Bhabinkamtibmas Desa Guaeria ( Bripka Mabud Saban ), dan Bhabinkamtibmas Desa Hatebicara (Bripka Agus Batlajery. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *