Dialog, Tanam Pohon dan Apel Akbar Pemuda Bakal Warnai HUT KNPI ke 49 di Halmahera Selatan

HEADLINE411 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara berencana menyelenggarakan HUT KNPI ke-49 pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang. Untuk mendukung jalannya kegiatan HUT ke – 49 DPD KNPI Halsel telah membentuk panitia.
“Jadi panitia ini yang melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-49 yang jatuh pada 23 Juli,” tutur Sekertaris DPD KNPI, Tabrid S. Talib usai rapat pembentukan panitia di Bilqis Caffe Shop Labuha, 27/5/2022.
Tabrid menambahkan, dalam HUT ke-49 tahun 2022 ini, DPD KNPI telah menetapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang dimulai pada awal bulan Juni sampai pada puncak perayaan HUT KNPI ke-49 tanggal 23 Juli.
Rangkaian kegiatan di HUT KNPI kali ini kata Tabrid, diantaranya, dialog kepemudaan, KNPI berkorban, KNPI Cup, penanaman 1000 pohon apel akbar pemuda dan malam keakraban pemuda. Sejumlah rangkaian kegiatan ini dilakukan di Ibu Kota Labuha.
“Rangkaian kegiatan ini di mulai awal bulan Juni sampai puncaknya tanggal 23 Juli. Jadi rangkaian kegiatan ini memakan waktu kurang lebih dua bulan,” ujar Tabrid.
DPD KNPI di HUT ke-49 tahun ini juga, pihaknya berupaya menghadirkan Ketua Umum KNPI Muhammad Riyano Panjaitan serta pengurus DPP, DPD KNPI Malut. Selain itu, dalam rangkaian apel akbar kepemudaan nanti DPD KNPI Halsel menghadirkan pemuda kampung dari 249 desa.
“Sesuai visi misi Ketua Umum bahwa pemuda harus tampil sebagai pemuda yang aktif interprener oleh karena itu kami di tingkat daerah juga menjemput itu dengan dilakukan dialog kepemudaan terkait peran pemuda di dunia interprener,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *