Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi Polres Halsel Ditangkap di Ternate

HEADLINE551 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Nama baik Kepolisian RI kembali tercoreng, kali ini salah satu oknum Anggota Polres Halmahera Selatan ditangkap gara gara diduga terlibat kasus Narkoba. Penangkapan oknum polisi berinisial L tersebut terjadi di Kota Ternate oleh Satuan Narkoba Polda Maluku Utara.

Informasi yang diperoleh disebutkan, penangkapan terhadap oknum Polisi bertugas di Polres Halmahera ini dilakukan oleh Satuan Narkoba Polda Maluku Utara “Iya, benar yang diamankan tadi malam (minggu 2/5) malam) di Ternate adalah anggota Polres Halmahera Selatan,” tutur Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda ketika dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya senin (3/5).

Menurut Rusli, pihaknya belum mengetahui secara jelas materi yang disangkakatan secara detail karena ditangani oleh Satuan Narkoba Polda Maluku Utara namun yang jelas diamankan terkait dengan Narkoba “materi pemeriksaan itu kewenangan Satuan Narkoba Polda Malut jadi kita masih tetap menunggu saja,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Halmahera Selatan ini. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *