Dinilai Lambat Tangani Kasus, Kinerja Polres Sula Dipertanyakan

HEADLINE598 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com-  Pihak Keluarga koraban keluhkan kasus kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang saat ini di tangani oleh Polres Kepulauan Sula. Kasus KDRT yang di lakukan oleh pelaku yang berinisial LL yang juga salah satu oknum Anggota Polisi berpangkat Bripka bertugas di Polres Kepulauan Sula itu, melakukan kekerasn kepada istrinya yang berinisial WA sehinga memuat luka memar di bagian waja korban.

” Terkait kasus ini kami dari pihak keluarga sudah melaporkan ke pihak Polres Sula, cuman sampai saat ini kasus tersebut belum juga di selesaikan, parahnya lagi si pelaku atau Sumi dari saudri kami ini belum juga diperiksa,” ungkap La Jamri Kaka kadung korban kepada wartawan Kamis, (01/7/21) di kediamannya.

La Jamri mengaku, terkait dengan kasus ini, pihaknya juga telah mengadu ke Polda Malut, untuk mempercepat proses kasus tersebut di polres Sula.

” Kasus ini saya juga sudah mengadu ke Polda Malut, tetapi sampai saat ini proses penangan kasus tersebut di polres Sula belum ada titik terang, kasus KDRT yang di lakukan oleh LL ini sudah berulang-ulang kali, sehinga kami mau kasus ini harus di proses, sehinga ada efek jerah,” tuturnya

Perlu di ketahui, kasus KDRT yang dilakukan Oleh LL (Oknum Anggota Polres Sula) terhada Istrinya WA yang juga PNS yang bertugas di Puskesmas Bobong, kejadian bermula di bulan April dan bulan Mei 2021, dari kejadian pihak korban sudah melaporkan ke Polres Sula. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *