Dinilai menyebarkan Berita HOAX, DPD Golkar Haltim Ancam Polisikan Media Online Tanda Seru

HEADLINE621 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) mengancam melaporkan median online Tanda Seru ke Polda Maluku Utara terkait Perbitan Berita yang dianggap Hoax (Tidak betul) berita itu dianggap bagian dari pencemaran nama baik Calon Wakil Bupati Haltim terpilih Anjas Taher besama istrinya. Ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Lembaga Politik dan Kemasyarakatan DPD Partai Golkar Haltim Sahdar Lajime kepada wartawan senin (28/12) melalui telepon.

Menurutnya pemberitaan median online tanda seru yang menyebutkan Calon Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Haltim Anjas Taher dikabarkan positif terpapar Covid-19 dan menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Chasan Bowsoirie (RSCB) Ternate itu tidak benar alias hoax.

“Setau kami pak Anjas bersama istrinya tidak menjalani perawatan di RSCB Ternate. ” Katanya.

Sahdar Lajime juga mendesak Wakil Direktur RSCB Ternate Djubaeda Drakel Sp, KG segera meralat kembali pernyatanya pasien berinisial AT dirujuk dari Kota Maba bersama istrinya karena positif Covid-19.

“Karena hasil konfirmasi kami dengan direktur RSUD Kota Maba dr Muhammad Naser bahwa sampai sejauh ini tidak ada nama pasien Anjas Taher dan Istrinya yang dirujuk ke RSCB Tenate, maka kami menganggap berita tersebut hoax dan masalah ini akan dilaporkan ke Polda Maluku Utara. “Tandasnya. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *