Dipercaya Jadi Ketua TKD, Umar Hi Soleman : Prabowo – Gibran Pemenang Pilpres di Halmahera Selatan

HEADLINE735 Dilihat

HALSEL, RAKYATKINI.COM – Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Halmahera Selatan dipercayakan kepada ketua DPD Partai Golkar Halsel Umar Hi Soleman sebagai ketua TKD Halsel.

Umar Hi Soleman yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Kabupaten Halmahera Selatan ini ketika dikonfirmasi melalui handphone kamis (23/11) mengatakan dirinya ditunjuk sebagai ketua TKD Halmahera Selatan jadi dalam waktu dekat akan dilakukan rapat konsuldasi bersama pantai koalisi pengusung pasangan calon Presiden dan Wapres RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“dalam pekan ini dilakukan rapat koordinasi bersama partai Pengusung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,” paparnya.

Politisi partai Golkar Halmahera Selatan ini juga menjelaskan, pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dipastikan menjadi pasangan pemeng Pilres di Halmahera Selatan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“partai pengusung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Halmahera Selatan ini partai yang memiliki basis ditambah dengan sosok Prabowo – Gibran juga dikenal dan disukai oleh warga Halmahera Selatan jadi dipastikan menang,” pungkas Umar Hi Soleman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *