Dr Rivai Umar : Warga Makayoa Bangga Miliki Sosok H Usman Sidik, Siap Berada Dibelakang Menuju Periode Kedua

HEADLINE613 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Selain partai koalisi pengusung Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik yang menginginkan H Usman Sidik maju pada Periode kedua, Tokoh Makian Kayoa juga mengharapkan H Usman Sidik tetap maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.
Dukungan kepada H Usman Sidik untuk bertarung pada periode ke dua ini disampaikan langsung oleh tokoh sekaligus sesepuh Makian Kayoa Dr Rivai Umar pada acara silaturahmi Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik bersama masyarakat kecamatan Makian Barat yang dipusatkan di desa Mateketen pada sabtu (11/3) “masyarakat Makian Kayoa pada umumnya dan khususnya Makian Luar tetap berada dibelakang H Usman Sidik, untuk periode ke dua keluarga Makian Kayoa tetap bersama H Usman Sidik ditahun 2024 mendatang,” ucap Dr Rivai Umar yang disambut tepuk tangan dan teriakan dari warga untuk H Usman Sidik lanjutkan periode kedua.
Mantan Rektor Universitas Khairun Ternate ini juga mengatakan, sebagai orang Makian Kayoa bangga dengan sosok H Usman Sidik yang saat menunjukkan bahwa orang Makian Kayoa juga bisa menjadi pemimpin hebat di Kabupaten Halmahera Selatan “H Usman Sidik saat ini merupakan harga diri orang Makian Kayoa, berani membuat terobosan di pulau Makian, buktinya ada pembangunan Rumah Sakit Pratama yang representatif dibangun dipulau Makian, ini adalah bentuk peduli Bupati H Usman Sidik terhadap masyarakat Makian,” tuturnya.
Sekedar diketahui, Pembangunan yang diarahkan di pulau Makian ini termasuk banyak, selain Rumah Sakit Pratama, jalan hotmix di Samsuma – Sangapati, Hotmix jalan Sabale – Rabudayio yang dikerjakan tahun 2023 ini, pembangunan talud sungai dan talud pantai dibeberapa desa, dua jembatan besar yang langsung dibangun paska diterjang banjir, jembatan Gorup – Dalam, jembatan Matantengin – Kyowor, rehabilitasi sejumlah sekolah di beberapa desa. Dikayoa sendiri banyak pembangunan juga dikerahkan termasuk air bersih di Kayoa Selatan sudah mulai dinikmati oleh warga. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *