Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Koramil 05/Ibu Bantu Pembuatan Kios Milik Warga

DAERAH232 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Mendukung usaha kecil masyarakat di Desa binaanya, anggota Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Sertu Lexi Gamgenora turut serta membantu mendirikan kios (tempat penjualan) sembako milik Keluarga Bapak Nixon Pilly, salah satu warga Desa Tosoa, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (16/02).

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka. Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Bapak Nixon Pilly, dalam menyelesaikan pembuatan kios dan segera bisa memulai usahanya,” ujar Babinsa.

Bapak Nixon Pilly sebagai pemilik kios langsung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan kiosnya sebagai tempat usaha tersebut.

“Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” ujarnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *